Awalnya iseng-iseng 'temen' gue manggil gue 'komodomongondoh' gatau juga deh lupa jelasnya gimana, pokoknya ada 'komodonya'. gue ga terima dong dipanggil begitu, berasa Maskot SeaGames. Emang ini orang punya kosa kata aneh yang ga pernah gue denger, dimulai dari paniki, lelue, pacet, benyenyeh, itu semua nama hewan yang menjijikan menurut gue, setiap dia ngomong nama hewan itu, gue earch di google dan *taraaaaaaaa muncullah gambar-gambar aneh. Waktu nyari Paniki yang ternyata artinya masakan dari kelelawar, pas dibuka google image yang muncul kelelawar disantenin -_-".
Ciri khasnya di facebook aja, kalo update status ada *sastra.indonesia* . Pasti tau lah, yang temen kampus gue. :p hahahaha
Akhirnya gue manggil dia domo, dia manggil gue komo. Komo itu kan idientik sama macet dansemua orang pasti tau bentuknya. Nah domo, gue ga tau itu apaan maksudnya, kembalilah gue ke google, search pake keyword "domo" muncullah:

Ternyata boneka yang diliat di Bintaro Plaza itu namanya Domo Kun. Puas banget hati gue, gue kirim ke pesan Facebooknya si Domo, giginya sama-sama tajem, warnanya sama-sama coklat, cuma bedanya di domo kun ga kaya domo temen gue yang rambutnya gondrong. Hahahaha
Post ini ada didraft, pas masih jadi temen sama aa. :p
late post hehehehee
Ternyata boneka yang diliat di Bintaro Plaza itu namanya Domo Kun. Puas banget hati gue, gue kirim ke pesan Facebooknya si Domo, giginya sama-sama tajem, warnanya sama-sama coklat, cuma bedanya di domo kun ga kaya domo temen gue yang rambutnya gondrong. Hahahaha
Post ini ada didraft, pas masih jadi temen sama aa. :p
late post hehehehee






